Indahnya Malam di Pantai Nirwana, Kota Padang

Indahnya Malam di Pantai Nirwana, Kota Padang – Potensi wisata alam di Kota Padang yang paling banyak adalah keindahan pantainya. Hampir disetiap tempat di kota Padang memiliki keindahan pantai yang tidak ada habisnya.

Jika Anda berkunjung ke Kota Padang tidak ada salahnya untuk berkunjung ke bagian paling selatan Kota Padang, yaitu darah Painan Teluk Bayur. Disana terdapat pantai dengan keindahan panorama yang eksotis, namanya Pantai Nirwana.

Pantai ini dapat terlihat jika Anda melintasi jalan raya padang menuju ke Pesisir. Keindahan pantai ini sudah terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari daerah lain.

Pantai ini memiliki ciri khas yaitu banyak ditumbuhi oleh pohon kelapa yang berdekatan. Pantai ini berbeda dengan pantai pada umumnya yang banyak ditumbuhi oleh pohon bakau.

Indahnya Malam di Pantai Nirwana, Kota Padang

Salah satu keindahan laut yang banyak diminati adalah pemandangan saat air luat surut. Pantai nirwana akan memperlihatkan keindahan batu karang dan koral yang tersembunyi dibawah deburan ombaknya saat air surut.

Pemandangan seperti ini banyak didapatkan pada bulan-bulan tertentu yaitu rentang antara bulan juni dan agustus. Pantai Nirwana juga berdekatan dengan teluk bayur, jika berkunjung saat sore maka anda akan melihat ada banyak kapal yang bersandar di Telur Bayur.

Dimalam hari pemandangan Pantai Nirwana juga tidak kalah mempesonanya, kerlap kerlip dari lampu kapal membuat pantai nirwana seolah dijatuhi banyak bintang.

Pantai nirwana banyak menyajikan keindahan alam yang memikat mata pengunjung, terutama untuk melihat sunset dan juga menikmati pasir putih yang ada disini. Konon pasir putih yang terdapat di Pantai Nirwana dipercaya pada membantu untuk proses terapi.

Namun yang pasti adalah panorama dari pantai nirawana dapat menjadi terapi untuk menghilangkan stress diakhir pekan setelah disibukan dengan berbagai aktivitas. Suasanya pantai yang romantic juga cocok untuk dijadikan tempat berwisata bersama dengan orang-orang tersayang.

Walaupun berada diwilayah perkotaan, keindahan pantai nirwana masih terjaga dan terawat. Bahkan saat Anda berkunjung kesana, Anda akan lupa jika sedang berada di Kota.

Hal ini karena Pantai Nirwana dikellilingi oleh banyak perbukitan yang hijau dan ditumbuhi dengan banyak tanaman tropis. Benar-benar memberikan kesan yang tenang dan nyaman selama berada disini.

Untuk berkunjung ke tempai ini Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi. Jika kesulitan menemukan transportasi sebaiknya Anda menggunakan jasa travel untuk menemani wisata Anda. Di Sumatera Barat terdapat agen jasa travel terpercaya yang telah banyak digunakan oleh para wisatawan, yaitu Jasa Travel Pelangi Holiday.

Jika Anda menggunakan travel maka juga dapat untuk berkunjung sejenak ke Pantai Carolina yang tidak jauh dari Pantai Nirwana. Jaraknya sekitar 10 km dari pantai nirwana. Keindahan pantai ini juga tidak kalah menariknya.

Menggunakan kendaraan pribadi atau jasa travel jauh lebih menyenangkan karena perjalanan wisata terasa lebih leluasa dan bebas untuk pergi kemanapun.

Gulir ke Atas