Jam Masuk dan Harga Tiket Kolam Tenang UNP

Jam Masuk dan Harga Tiket Kolam Tenang UNP – Universitas Negeri Padang akhirnya selesai membangun kolam renang setelah menunggu 17 tahun lamanya. Kolam renang FIK UNP Padang diresmikan oleh bapak Menteri Ristek dan Dikti, Bapak Prof Dr. Muhammad Nasir pada 6 maret 2015 lalu.

Foto : Kolam Tenang UNP
Sumber : Fik.Unp.ac.id

Kolam renang yang berstandar Internasional ini memakan dana kurang lebih Rp 30 Miliar. Berukuran sekitar 50 x 25 meter, kolam renang UNP memiliki fasilitas yang lengkap. Disana anda bisa menikmati fasilitas berupa lintasan renang yang bisa dimanfaatkan untuk pertandingan, hingga kolam renang yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Kolam renang indoor UNP tepatnya berlokasi di Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Terletak di kampus UNP, kolam renang ini dibuka untuk umum, tidak khusus untuk para mahasiwsa UNP saja. Kolam renang yang ada di Padang ini seringkali dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk aktivtas olahraga renang ataupun rekreasi air.

Didesain dengan baik, terawat, aman dan airnya yang jernih semakin membuat kolam renang UNP didatangi oleh banyak pengunjung, bahkan dari luar daerah Padang. Dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar ganti, kamar mandi dan juga kantin, membuat para wisatawan yang berenang atau bermain air di kolam renang UNP merasa betah berlama-lama disana.

Kolam renang yang letaknya berada dekat dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan ini juga memiliki kolam yang ramah anak. Dengan kata lain, para wisatawan yang berkunjung mengajak keluarga dan anak-anaknya bisa dengan aman berenang di kolam anak UNP.

Kolam renang yang terbuka untuk umum ini memiliki harga tiket masuk yang sangat ramah kantong. Adapun tarif masuk umum pada siang hari sebesar Rp 15.000, dan untuk malam hari Rp 33.000, sementara pada hari libur tiket masuk kolam renang UNP menjadi Rp 23.000. Jadi, kapan anda kana berkunjung ke kolam renang UNP ?

Jam Masuk dan Harga Tiket Kolam Tenang UNP

Kolam renang UNP memiliki dua jenis kolam renang, yaitu satu diperuntukkan untuk orang dewasa dan yang lain untuk anak-anak Untuk jenis kolam renang dewasa pun memiliki ketinggian atau kedalaman yang berbeda.

Airnya yang dingin karena tidak terpapar langsung oleh matahari, semakin membuat sejuk suasana. Jadi, kolam renang UNP sangat direkomendasikan sebagai tempat tujuan wisata memanjakan diri untuk berenang atau sekedar bermain air.

Berenang di kolam renang UNP diperlukan ekstra kehati-hatian karena arus airnya menuju ke tengah kolam. Jadi, tidak mau kan jatuh terseret ? Namun secara keseluruhan, kolam renang UNP tempatnya bersih, pemandangan sekitar begitu elok dan rapi serta harga tiket terjangkau, cocok bagi anda yang ingin berenang dengan tarif yang murah meriah.

Jadi, bagaimana ? Sudah punya rencana untuk mengunjungi kolam renang UNP ? Yuk, jadikan liburan akhir pekan anda lebih berkesan dengan mengelilingi kota Padang dan mampir ke kolam renang UNP bersama jasa tour dan travel dari Pelangi Holiday!

Gulir ke Atas