Keindahan Sunset di Pantai Padang

Keindahan Sunset di Pantai Padang – Ingin menikmati suasana wisata yang indah dengan pemandangan sunset yang mempesona. Anda bisa mendapatkan keindahan tersebut dengan berkunjung ke Sumatera Barat, tepatnya di pusat kota Padang. Disana terdapat sebuah pantai yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Pantai Padang merupakan pantai yang berlokasi di daerah Purus dan memanjang hingga ke Muara batang arau. Jika anda datang dari Bandara Internasional Minangkabau maka setidaknya membutuhkan waktu 30 menit untuk menempuh jarak 23 KM menuju Pantai Padang.

Keindahan Sunset di Pantai Padang

Pantai ini cukup unik karena berada di tengah-tengah Kota Padang dan bahkan bisa disebut sebagai pusat kota Padang. Disini Anda dapat menikmati keindahan kota Padang. Keunikan lain dari pantai Padang adalah pemandangannya yang indah dan terkesan jauh dari hiruk pikuk ibukota.

Pantai ini cocok untuk Anda yang hobi berenang, berjemur, dan berselancar. Ombak di Pantai Padang cukup besar sehingga sangat cocok digunakan untuk olahraga berselancar. Bahkan beberapa event nasional sering diadakan di pantai ini.

Bagi Anda yang ingin berselancar disini harus ekstra hati-hati, karena ombaknya cukup besar. Selain itu Anda juga dapat melakukan kegiatan olahraga air lainnya. Pantai padang juga telah direnovasi untuk para wisatawan melakukan aktivitas dengan tenang. Desain rotoar khusus disediakan untuk para wisatawan yang ingin bersepeda sambil menikmati keindahan Pantai Padang. Ataupun sekedar jalan-jalan santai.

Untuk mengunjungi pantai ini para wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Ada banyak kendaraan umum yang melintasi tempat ini namun untuk lebih leluasa menikmati keindahan yang lebih tenang anda dapat menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan pribadi juga dapat memilih alternatif lain seperti menggunakan jasa untuk sewa mobil travel. Anda akan menemukan banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, baik itu wisata wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung karena ada banyak wahana menarik yang dapat di nikmati ditempat ini. Jika berada disini Anda juga wajib mencicipi kuliner khas tempat yang banyak dijajakan di tepi jalan terutama di sore hari.

Anda dapat menikmati keindahan sunset yang membuat langit padang menjadi jingga sambil makan. Anda akan dibawa keindahan alam Kota Padang yang mempesona.

Salah satu kuliner khas kota Padang yang banyak ditemui di sekitar pantai adalah olahan kerang yang disebut pensi dan langkitang. Cara memakannya pun cukup unik, sedangkan untuk bumbunya terasa sangat tajam khas dari orang Minang.

Pantai padamh dijadikan sebagai tempat wisata Kota Padang sehingga pemerintah telah melakukan renovasi agar ramah terhadap wisatawan. Ada juga wahana bermain anak yang dibuka  disekitaran Pantai Padang. Pantai Padang sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama dengan keluarga dan bagi Anda yang berkunjung ke Sumatera Barat maka wajib untuk berkunjung ke Pantai Padang.

Gulir ke Atas