Kolam Renang Adzkia, Kolam Renang Muslimah di Padang

Kolam Renang Adzkia, Kolam Renang Muslimah di Padang – Apakah anda sedang mencari kolam pemandian yang nyaman dan sesuai syariat Islam ?

Adzkia Swimming Pool bisa menjadi kolam renang pilihan terbaik anda.

Kolam Renang Adzkia adalah salah satu kolam renang syariah yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tepatnya berlokasi di Jalan Taratak Paneh, Kuranji, Kota Padang, kolam renang satu ini merupakan kolam renang yang memisahkan antara laki-laki dan perempuan.

Tidak seperti kolam renang pada umumnya yang campur antara laki-laki dan perempuan, kolam renang syariah Adzkia di Padang justru memisahkan keduanya.

Kolam renang satu ini sangat direkomendasikan bagi para tamu-tamu atau wisatawan yang merasa risih ketika berenang dengan lawan jenis dalam satu tempat pemandia.

Dengan adanya kolam renang Adzkia, para wisatawan yang berenang akan merasa tenang dan tidak merasa risih lagi ketika berenang karena laki-laki dan perempuan tidak bercampur.

Kolam renang syariah sangat membantu para tamu atau pengunjung yang tidak ingin berenang bergabung antara laki-laki dan perempuan.

Sudah 10 tahun terakhir lamanya kolam renang Adzkia selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya.

Walaupun tidak seramai seperti kolam renang tempat lainnya, namun kolam berbasis syariah ini bisa dikunjungi maksimal 15 orang setiap harinya.

Keberadaan kolam renang Adzkia rupanya mengacu pada Undang-undang Kesehatan. Bahkan kolam renang ini juga telah memiliki alat tes kolam, takaran CI serta Ph-nya dengan ukuran tertentu.

Kolam renang Adzkia terbagi menjadi dua jadwal pemandian, dimana untuk kolam renang laki-laki dijadwalkan hari Senin dan Selasa mulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Sementara untuk hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah dibuka mulai pukul 13.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

Kolam Renang Adzkia, Kolam Renang Muslimah di Padang

Sedangkan untuk wanita dijadwalkan setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Bagi pengunjung wanita yang ingin berkunjung di akhir pekan bisa mendatangi kolam renang Adzkia pada hari Sabtu, Minggu dan juga tanggal merah mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Kolam renang Adzkia memiliki area yang cukup luas, dengan panjang 10 meter dan lebar 20 meter, dimana cukup menampung maksimal 30 orang yang berenang.

Sementara untuk tiket masuk kolam renang syariah terbaik ini harganya pun sangat ramah kantong.

Untuk dewasa tarif masuknya Rp 20.000, sedangkan untuk anak-anak cukup Rp 15.000. Tarif tersebut berlaku untuk weekday dan juga weekend. Bagaimana ? Murah meriah bukan ?

Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas lengkap dengan rasa aman selama berenang di kolam pemandian umum, maka kolam renang Adzkia bisa menjadi pilihan terbaik.

Travelling di kota Padang memang seru dan menyenangkan selama perjalanan wisata tersebut tanpa adanya hambatan.

Untuk itulah kami menyarankan anda untuk menyewa jasa tour dan travel Pelangi Holiday jika ingin travelling di Padang dan mampir di kolam renang Adzkia. Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan!

Gulir ke Atas