Papan Titian Banto Rayo Sumatera Barat

Papan Titian Banto Rayo Sumatera Barat – Sudahkah anda memiliki rencana untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan menjelajahi objek wisata yang ada di Sumatera Barat ?

Jika ya, maka salah satu destinasi wisata alam baru yang letaknya berada di Kecamatan Tilatang Kamang. Kabupaten Agam, Sumatera Barat siap memberi kepuasan bagi para pengunjungnya. Ya, objek wisata Banto Rayo namanya.

Destinasi wisata Banto Rayo telah berdiri dan diresmikan sejak Oktober 2018 lalu, yang mana beridrinya objek wisata tersebut diprakarsai oleh masyarakat setempat serta para perantau. Berdiri diatas lahan seluas 6 hektare.

Banto Rayo menyuguhkan suasana nyaman dan bersih, sehingga membuat siapa saja yang berkunjung akan betah berlama-lama disana.

Berbagai fasilitas permainan disana dapat memanjakan diri anda bersama keluarga. Anda bisa mengunjungi objek wisata Banto Rayo ini mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pernahkan anda membayangkan mengelilingi perairan dan hutan bakau dengan nuansa asri dan natural hanya dengan berjalan di atas jembatan papan titian ?

Nah, rupanya anda bisa mewujudkannya dengan mencoba papan titian yang ada di Taman Wisata Banto Rayo.

Di Banto Rayo, anda akan menemukan jembatan sebanyak 2 unit yang terbuat dari besi.

Jadi, sangat aman jika anda berjalan diatasnya ya! Terdapat juga saung kecil sebanyak 9 unit yang dapat dimanfaatkan untuk tempat bersantai.

Selain papan titian yang ada di Banto Rayo, anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas permainan seru lainnya disana.

Nah, untuk bisa ikut dalam wahana permainan di Banto Rayo, anda harus membeli koin terlebih dahulu karena sistem permainan disana menggunakan koin.

Yakni, dimana setiap wisatawan yang ingin bermain, maka harus membeli koin terlebih dahulu di setiap loket yang telah disediakan oleh petugas.

Banto Rayo ini merupakan salah satu destinasi wisata di Padang yang relatif baru.

Papan Titian Banto Rayo Sumatera Barat

Adapun fasilitas permaianan yang tersedia disana ialah seperti flying fox dengan luas area 185 meter, atau anda bisa berkeliling area dengan menggunakan perahu air.

Disamping itu anda juga bisa menikmati tresttle walk, tarzan swing, berjalan diatas air, spot foto dan fasilitas menarik lainnya.

Nah, untuk bisa menikmati fasilitas menarik di Banto Rayo, harga atau koin yang dikeluarkan pun bervariasi tergantung dari jenis permainan dengan durasi yang terbatas.

Oh ya, selain berfungsi sebagai tempat berwisata, Banto Rayo juga turut dijadikan sebagai lokasi prewedding atau shooting video clip dengan syarat tertentu. Menarik sekali bukan ?

Hal ini tentu saja sebagai bentuk upaya pihak Banto Rayo untuk mengembangkan supaya destinasi wisata Banto Rayo semakin dikenal luas dan banyak digemari oleh pengunjung.

Bagaimana ? Setelah mengetahui sedikit tentang Banto Rayo, apakah anda tertarik untuk mengunjunginya ? Sudah memiliki keberanian untuk menaiki papan titian di Banto Rayo ?

Jika ya, maka jangan lupa untuk memilih travel tour Pelangi Holiday sebagai jasa tour dan travel profesional yang siap menemani travelling anda di Banto Rayo.

Gulir ke Atas