Pemadian Lubuk Mata Kucing Padang Panjang

Pemadian Lubuk Mata Kucing Padang Panjang – Sudahkah anda merencanakan tempat tujuan wisata selanjutnya ?

Ingin menikmati hari libur dengan suasana yang berbeda dari biasanya ? Coba saja datang ke Padang Panjang Sumatera Barat.

Padang Panjang merupakan sebuah kota kecil yang ada di Sumatera Barat, Padang Panjang rupanya menyimpan keindahan alam yang begitu memukau.

Selain terkenal dengan kota religi, Padang Panjang memiliki banyak sekali potensi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Meskipun ukuran kota ini terbilang paling kecil dari kota lainnya yang ada di Sumatera Barat, namun Padang Panjang disebut sebagai kota yang kaya dengan keindahan alamnya.

Objek wisata menarik apa saja yang ada di Padang Panjang ? Lubuk Mata Kucing ! Adalah salah satu tempat wisata menarik dari beberapa objek wisata lainnya yang ada di Padang Panjang.

Nah, jika anda penasaran dengan Lubuk Mata Kucing, maka kami akan memberi sekilas informasi mengenai objek wisata yang sudah melegenda semenjak zaman dahulu ini.

Yuk intip apa saja yang menarik dari wisata Lubuk Mata Kucing!

Bagi masyarakat Padang Panjang, objek wisata Lubuk Mata Kucing rupanya sudah tidak terdengar asing lagi.

Sebab, destinasi wisata alam satu ini sudah menjadi tempat tujuan berwisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Menjadi salah satu daya tarik kota Padang panjang, objek wisata Lubuk Mata Kucing ternyata sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda dahulu, yakni sekitar tahun 1918 lampau.

Lubuk Mata Kucing mulai dibuka kembali pada tahun 2017 lalu, karena sebelumnya tempat wisata ini sempat ditutup sementara karena sedang di renovasi.

Renovasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari objek wisata Lubuk Mata Kucing.

Lantas, sebenarnya apa sih Lubuk Mata Kucing itu ? Merupakan sebuah tempat pemandian populer dengan mata air yang sangat jernih seperti mata kucing.

Pemadian Lubuk Mata Kucing Padang Panjang

Inilah definisi destinasi wisata alam Lubuk Mata Kucing menurut masyarakat sekitar.

Pemandian alam yang berlokasi di Kelurahan Pasar Usarang, Kabupaten Padang Panjang Barat, Padang Panjang ini memiliki udara yang begitu sejuk dan segar.

Disamping itu, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat alami dan menarik. Maka tak heran, jika para wisatawan menjadikan Lubuk Mata Kucing menjadi tempat tujuan wisata mereka.

Nah, bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Lubuk Mata Kucing, hanya perlu membayar tiket masuk dengan tarif yang sangat murah meriah.

Cukup membayar tiket sebesar Rp 2.000 para pengunjung sudah bisa menikmati tempat pemandian alami yang menarik lengkap dengan keindahan alamnya.

Bagaimana dengan anda ? Apakah juga akan menjadikan Lubuk Mata Kucing sebagai tempat tujuan berwisata anda selanjutnya ?

Jika demikian, maka kami sarankan untuk menyiapkan keperluan berwisata sebelum menuju ke lokasi wisata. Salah satunya ialah dengan menyewa jasa tour dan travel Pelangi Holiday.

Pelangi Holiday salah satu jasa pemandu wisata terpofresional yang ada di Sumatera Barat. Ayo, jadikan liburan anda berikutnya menjadi lebih aman dan mengesankan bersama Pelangi Holiday!

Gulir ke Atas