Tips Hemat Berwisata ke Kota Padang

Tips Hemat Berwisata ke Kota Padang – Sudah penat dengan segala aktivitas di rumah dan butuh hiburan ? Liburan bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Liburan dapat mengembalikan suasana hati yang semula sesak menjadi lebih bahagia. Nah, berhubung kota Padang adalah gudangnya objek wisata alam yang begitu memesona, maka sangat layak dijadikan sebagai kota tujuan tempat wisata anda.

Tips Hemat Berwisata ke Kota Padang

Terletak di Provinsi Sumatera Barat, kota Padang yang terkenal kaya akan wisata alamnya ini tentu menjadikan anda puas jika berlibur disana. Pasalnya, Padang menawarkan beragam pilihan objek wisata yang dapat dikunjungi sendiri, bersama sahabat bahkan keluarga.

Tips Hemat Berwisata ke Kota Padang

Namun, jika anda berasal dari luar Pulau Sumatera dan ingin mengunjungi Sumatera Barat, maka diperlukan persiapan khusus agar travelling anda menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk itu, kami berikan sedikit tips hemat berwisata ke kota Padang yang bisa anda simak melalui uraian di bawah ini !

Memilih Tiket Penerbangan Murah atau Promo

Untuk berwisata ke kota Padang tanpa menguras banyak biaya, anda bisa berhemat dengan membeli tiket pesawat yang menyediakan promo penerbangan atau penawaran harga tiket yang murah. Anda bisa membandingkan harga tiket pesawat yang ditawarkan oleh berbagai maskapai melalui situs Airy Tiket Pesawat.

Mencari Homestay Murah

Liburan yang ekonomis bisa anda dapatkan jika pintar menemukan homestay dengan harga terjangkau. Tidak perlu menginap di hotel yang mahal, di Padang terdapat banyak homestay yang harganya jauh lebih murah dengan pemandangan yang tak kalah menariknya dibandingkan hotel. Anda bisa mencari homestay dan memesannya jauh hari sebelum anda berangkat menuju Pulau Sumatera.

Makan di Warung Padang

Tips wisata ke kota Padang yang wajib anda coba ialah makan di warung Padang. Karena sangat sayang sekali jika jauh-jauh ke Padang belum mencicipi lezatnya masakan Padang. Dan anda tidak perlu khawatir, di Padang terdapat banyak warung makan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 8.000 per porsi. Wah, sangat terjangkau bukan ?

Memilih Destinasi Wisata Murah

Anda bisa memilih tempat tujuan wisata di Padang yang harga tiketnya murah meriah. Padang memang terkenal dengan wisata alamnya yang melimpah ruah. Diantaranya seperti pantai, air terjun, pulau-pulau cantik dan lain sebagainya. Nah, anda bisa mencari rekomendasi tempat wisata gratis melalui internet demi menghemat budget travelling.

Pintar Menawar Saat Berbelanja

Nah, tips terakhir berwisata ke Kota Padang dengan menghemat budget yaitu pintar-pintarlah menawar saat berburu oleh-oleh. Anda bisa berkunjung ke pasar tradisional jika ingin berhemat saat mencari souvenir atau oleh-oleh. Disana anda bisa menawar oleh-oleh yang diinginkan untuk mendapatkan harga terbaik.

Itulah dia beberapa tips hemat berwisata ke kota Padang yang bisa menjadi panduan bagi anda jika hendak berwisata tanpa mengeluarkan budget yang besar. Namun satu hal lagi yang paling penting, jangan lupa untuk menggunakan jasa tour dan travel Pelangi Holiday yang ada di Sumatera Barat untuk menjadikan travelling anda lebih seru dan menyenangkan!

Gulir ke Atas